Selasa, 23 Juni 2009

it's defference a day..surprise..

hari ini sebenernya nothing special, dari ce gw yang masih ngambek, gw yang kecapean soalnya kemaren nginep di depok. tapi tiba2 semuannya berubah..

1st. gw sampe rumah, baru markir motor dah di telpon ma kak akbar dari PT. Aneka Tambang. gw disuruh berangkat buat kuliah praktek alias magang di proyek antam yang ada di wonogiri.
gw ditanya 1 bulan kedepan gak ada apa2 kan?
"gw spontan bilang siap!"padahal gw belum prepare sma sekali... tapi emg gw sangat excited...
hehehe
bener2 gak nyangka deh...

2nd. dari kemaren ce gw ngambek gak tau tuh makan apa tapi sensi bgt, bawaannya ngambek mulu...dasar ceku tukang ngambek, trus hari ini gw mau minta maaf beritikad baik dengan mengambil surat pengantar magangnya di fisip (biar dimaafin lah harus nyoogokk!..haha) trus gw ngajakin dia jalan kemana kek gitu.(tapi dia masi bilang "liat ntar aja deh*ngambekan mode on, pdahal kemaren dia yang pengen nonton..huhu)..
dan pas tau gw mau berangkat ke wonogiri, syok +miris kali dia ye, jadi baik bgt.yang tadi ngambek sama sekali gak ada sisa2 keganasannya...benar2 ajaib...
yaudah gw jalan ke pejaten village nonton street fighter (padahal tadinya mau nonton garuda di dadaku*tapi sold out..miris...padahal gw dah dicubitin gara2 ngebut buat ngejar jamnya)..sangat ironis..:((
tapi tetap menyenangkan...
what a difference a day...and the defferent is u!

berujung dengan gw menulis blog ini
haha..bakalan worn out ni blog gw, basi di tinggal sebulan...padahal gw belum bikin berkecimpung di dunia fisika part2, part 3 sampe part 10^9999...lebai )

ahahaha
beranngkat besok jumat ni..
bakal kangen bonyok, ce gw, temen2 gw...walaaaaahh..
tapi ini demi hidup gw.. semangat!
may God bless me, and all of u dearests!
take care all..
especially my 120609-love u so-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar