Senin, 31 Januari 2011

let's rock the silent life!

yak telah lama saya tidak memblog.
ternyata sudah hampir satu tahun..hahaha

ok. di blog pertama dari kevakuman blog gw ini, gw akan membahas mengenai skripsi gw yang sekarang sedang gw kerjakan di PT. PERTAMINA Technology Center.
skripsi yang gw kerjakan topiknya attribut seismik dan inversi.
ternyata sangat melelahkan ya mengerjakan skripsi, penyesalan gw adalah kurangnya mencari informasi dan pengetahuan dalam mempersiapkan skripsi yang gw jalani saat ini.

tapi gw bersyukur masa-masa sulit diawal pengolahan data skripsi gw ini udah gw lewati saat ini sudah hampir dari setengah jalan dalam tahap pengolahan data analisis gw.

semoga di blog ini gw dapat menceritakan (overview) apa yang gw kerjakan. dan semoga dapat bermanfaat bagi semua blogger yang membaca blog gw.

doakan gw semoga lancar..

God bless u all..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar